Kamis, 31 Desember 2015

Air Terjun Gunung Pading ( Bangka Selatan )

Perlu anda ketahui bahwa tempat wisata Air Terjun Gunung Pading ini terletak di Desa Mayang, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Nah jika anda berminat untuk melihat keindahan air terjun ini dari dekat silahkan anda bisa berangkat ke bangka belitung.  

Tempat wisata air terjun gunung padi ini merupakan salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi di saat liburan. Memang tempat ini memiliki akses yang belum begitu bagus.  

Berjarak sekitar sekitar 60 km dari Kota Toboali. Dapat ditempuh selama 1,5 jam perjalanan dengan kendaraan roda dua dan empat dari Kota Toboali. Lalu dilanjutkan dengan berjalan kaki melalui jalan setapak karena letaknya berada di pinggir pedesaan. 

Memang kita harus melakukan perjalanan untuk bisa sampai ke air terjun gunung pading ini. Namun demikian perjalanan kita menyusuri jalan setapak tentu sangat menyenangkan, sebab kita bisa melihat keindahan alam sekeliling dan tentunya kita akan di manjakan oleh hijaunya alam yang ada di sekitar tempat wisata air terjun gunung pading.

Bagaimana apakah anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini ? JIka anda penasaran dengan tempat wisata Air Terjun Gunung Pading ini silahkan anda datang ke bangka belitung. Yang jelas anda akan bisa menikmati keindahan alam bangka belitung dari dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar